Monday, July 31, 2006

sore.....tadi gw liat site indie,,
ga sadar gw menitikkan air mata..
he..he..gw kangen ney pengen pulang ke tasik,,
kangen sama anak2 yg pada gile abiez,
kangen gila2an sm anak2
mang bener masa sma masa yg terindah
i miez u so much indie....

Sunday, July 30, 2006

,,,morning,,,morning,,,
aduh,,gw capek nech.baru balik dari majalengka.
ih,,tuch kota katro abies.
ga ada tempat maen,,and jalan-jalan
cewenya ajach old school bangget gayanya
bete...bete...bete

trus gw coba browsing internet disono
lamanya minta ampyun
buka satu sites aja bisa sampe 15 menit
mana warnetnya cuman ada 2 lagi..

syukur dach gw sekarang udech balik dari sono
and welcome again to JTown

Friday, July 28, 2006

poetry gw

Adikku,,,
Bercita-citalah besar
Berpikirlah maju
Engkau tercipta
Bukan untuk menjadi manusia kalah
Engkau tercipta
Sebagai wakil Allah dimuka bumi
Yang membawa kesejahteraan dan kedamaian
Setiap langkah yang kau jejakkan
Haruslah langkah kemenangan
Ingatlah,,,
Allah berada sedekat urat nadi kita
Allah tidak ingin engkau terjatuh
Dia ingin engkau berhasil
Tetapi,,,
Bila engkau terjatuh
Dengarkan suara Allah
Dengarkan suara hati nuranimu
Pelajarilah kesalahan tersebut
Pelajarilah Ilmu Allah yang lain
Yang belum kau ketahui
Bangkitlah,,,
Allah menunggu kemenanganmu
Allah selalu mencintaimu

webblog baroe gue

test...test...test...